Mencari Teman Itu Mudah.....

hay teman2 ini blog ku...aku tinggal di tangerang...tepatnya di cikupa.....kalau anda mengujungi blog ku anda sudah ku anggap sahabat ku....oy ngomong2 tentang mencari teman itu gampang ada bebbberapa solusi:

1.pahami terdahulu isi hatinya...lihat kelakuannya
2.lihat dari tampangnya apkah dya matre pa play boy/play girl dan jga tkang tipu
3.lalu ketahui apa kesenangan&kebenciannya..bkan makanan/barang2 lainya(isi hatinya).
4.kalau sudah tahu semuanya kalian pasti mudah mencari teman dan menjadikanya teman/sahabat.

sekian info dari aku mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian.oy aku punya no hp ni dya:02123662504...kalian bisa telfon aku/sms.....kalau sms ..saran saya kalian harus berinama kalian pada saat sms....karna kalo tidak ada namanya ....aku binggung siapa yang sms aku ....hehehehe.....ya sudah salam kenal...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © arifin blogger™