Cerita Lucu & Jenaka


 --pemotong kayu bakar

Telepon berdering di kantor pusat FBI.

"Halo?"

"Halo, apakah ini FBI?"

"Ya. Apa yang Anda inginkan?"

"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"

"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."

Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.

Telepon berdering di rumah Thibodeaux.

"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"

"Yeah!"

"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"

"Yap"

"Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli."


 --menukar istri dengan unta

Seorang pria dan istrinya bepergian di Timur Tengah. Tiba-tiba seorang pria mendekat kepada si suami, dan mengatakan, "Aku akan memberikan 100 unta untuk wanita Anda."

Setelah lama terdiam, sang suami berkata, "Dia tidak dijual."

Istrinya marah berkata, "Apa yang membuat kamu begitu lama untuk menjawab?"

Si suami menjawab, "Aku tadi sedang berusaha mencari cara untuk membawa 100 ekor unta kembali ke rumah."

 --mata lebam gara-gara rok

Jono datang ke kantor dengan dua mata lebam. Teman-temannya pun bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.

"Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya..."

"Lalu kenapa dengan mata kananmu?" tanya teman-temannya.

"Saya pikir dia tidak suka jika roknya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi roknya..."

 --memberi makan anjing untuk suami

Seorang wanita paruh baya berhenti di toko bahan makanan lokal setiap hari selama berbulan-bulan, dia selalu membeli makanan anjing. Suatu hari penjaga toko kelontong itu bertanya kepada wanita itu, "Apa jenis anjing yang Anda miliki?"

Dia menjawab, "Saya tidak memiliki anjing, suami saya makan ini untuk makan siang setiap hari dan dia suka itu."

Petugas itu mengatakan, "Madam, ini tidak layak untuk dikonsumsi manusia, bisa membuat dia sakit, bahkan mungkin membunuhnya."

Wanita itu tetap membeli makanan anjing dan segera pergi dari toko itu.

Hal ini berlanjut selama berbulan-bulan, kemudian ia berhenti datang ke toko. Beberapa minggu kemudian ia berhenti dan membeli roti, si petugas bertanya,

"Apakah Anda ingin makanan anjing?"

Ia menjawab, "Tidak, suami saya meninggal beberapa minggu lalu."

Petugas berkata, "Saya sudah mencoba untuk memperingatkan Anda, bahwa makanan anjing bisa membunuh suami Anda."

Wanita itu berkata, "Oh, makanan anjing tidak ada hubungannya dengan itu, dia berada di persimpangan jalan dan berhenti, mengangkat salah satu kakinya, dan ditabrak mobil deh"

--3 kutukan cina

Suatu hari seorang pemuda dari eropa tersesat di belantara hutan di cina….
setelah berjam2 mengelilingi hutan dia bertemu dengan seorang kakek berjanggut panjang sekali..
dia berkata “kakek, bisa tolong aku, aku tersesat dan hari sudah malam, bisa aku berteduh di tempatmu??”
“Ok” jawab si kakek… “Tapi kalau sampai kau menyentuh anak gadisku, kau akan merasakan 3 siksaan terkejam dari seluruh cina!”
“Baik” jawab pemuda itu…
Maka dibawanyalah si pemuda dan disediakan tempat tidur. Sebelum memasuki ruang tidur, si pemuda melihat seorang wanita nan cantik dan elok, sexy dan menawan….dan memandangnya dengan penuh nafsu.
Tapi ia membuang pikirannya jauh2 mengingat kata2 peringatan si kakek…
Tapi seiring berjalannya malam dan hawa dingin, si pemuda tidak bisa menahan pikirannya dan nafsunya.. maka diam-diam masuk kedalam kamar si gadis, dan menikmati malam yg penuh dengan erotisme dengan gadis itu.
Kemudian si pemuda kembali ketempat tidur.”Aman..” katanya dalam hati.
Keesokan paginya, setelah ia bangun, ia meliha ada sebongkah batu didada nya… Tertulis di batu tersebut :
“SIKSAAN CINA PERTAMA!: SEBONGKAH BATU PADA DADA.”
“ia berpikir, Aah.. cuma inikah yg kakek tua itu bisa lakukan??”
Maka ia mengangkat batu tersebut dan melemparnya ke jendela… sekilas ketika ia melempar batu tersebut, ia membaca tulisan lain pada batu tersebut…
“SIKSAAN CINA KEDUA! : BATU TERIKAT DENGAN BIJI KELAMIN KIRI”
Maka paniklah dia dan dengan spontan ia melompat ke jendela, dan berpikir lebih baik patah-patah tulang daripada kehilangan Biji !
Saat ia melompat keluar jendela mengejar batu tersebut, Ia membaca sebuah tulisan di tanah…
“SIKSAAN CINA KETIGA! : BIJI KANAN TERIKAT PADA KAKI TEMPAT TIDUR!
----------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © arifin blogger™